Selasa, 21 Februari 2017

Penyakit Lipoma Ditangan

Penyakit Lipoma Ditangan

Penyakit Lipoma Ditangan ==> Cara Menghilangkan Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi. Bila anda memiliki benjolan di tangan, bisa dipastikan benjolan tersebut adalah tumor lemak atau lipoma. Lipoma adalah tumor jinak yang tumbuh di bawah lapisan kulit. Lipoma tidak berbahaya dan tidak mematikan, namun benjolan di tangan dapat mengganggu dan mempengaruhi kualitas hidup anda. Operasi atau bedah ringan menjadi pengobatan lipoma secara medis paling populer direkomendasikan. Namun sebetulnya lipoma dapat dihilangkan tanpa harus operasi. Kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan yang terbukti berkhasiat dalam menumpas berbagai jenis tumor tanpa harus operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat kelas premium yang direkomendasikan sebagai pengobatan alternatif lipoma selain operasi.

Apa itu Lipoma ?
Kulit manusia terdiri dari lapisan yang berbeda. Tepat di bawah kulit terletak jaringan adiposa subkutan. Sebuah lipoma adalah pertumbuhan jaringan ini dalam bentuk kapsul. Tumbuh lambat antara kulit dan lapisan otot. Lipoma adalah non-kanker (jinak) tumor tidak tumbuh lebih besar. Ini adalah benjolan lemak berbahaya yang bergerak ketika diberikan tekanan.

Lipoma adalah pertumbuhan jaringan lemak yang perlahan-lahan berkembang hanya di bawah kulit. Orang dari segala usia dapat mengembangkan lipoma, tetapi anak-anak jarang mengembangkan lipoma. Pria lebih mungkin untuk mengembangkan lipoma dibandingkan dengan wanita. Sementara lipoma dapat terbentuk pada setiap bagian dari tubuh, mereka biasanya muncul di leher, bahu, punggung, perut, tangan, dan paha. Mereka diklasifikasikan sebagai pertumbuhan jinak (tumor) dari jaringan lemak, ini berarti lipoma tidak kanker dan jarang berbahaya namun sangat mengganggu.

Penyebab lipoma

Penyebab lipoma tidak diketahui, dengan demikian mereka idiopatik. Namun, beberapa kelompok ahli kesehatan percaya bahwa mungkin ada hubungan antara gen (faktor genetik) dan lipoma. Hal ini karena lipoma diamati berjalan dalam keluarga. Selain itu, cedera (seperti pukulan) ke tubuh juga dapat berkontribusi dalam menyebabkan lipoma.


  • lembut untuk disentuh dan bergerak dengan mudah jika didorong dengan jari
  • benjolan
  • hanya tumbuh di bawah kulit
  • berwarna pucat
  • Lipoma yang paling sering terletak di leher, punggung, tangan, dan bahu, tetapi mereka juga dapat terjadi pada perut dan paha. Lipoma ini bisa menyakitkan jika tumbuh ke dalam saraf di bawah kulit.
Jenis lipoma

  1. Angiolipoleiomyoma: Jenis lipoma melibatkan jaringan ikat dan pembuluh darah bersama dengan lemak.
  2. Angiolipoma: Jenis lipoma menyebabkan banyak rasa sakit dan memiliki gejala khas dari lipoma.
  3. Fibrolipoma saraf: Jenis khusus dari lipoma yang pressurizes saraf.
  4. Lipoma sel spindle intradermal: Jenis lipoma umumnya mempengaruhi perempuan dan situs yang biasa kejadian adalah leher, kepala dan batang.
  5. Lipoma sel spindle: Lipoma sel spindle lebih sering terlihat pada pria dan biasanya terletak di belakang, leher dan bahu.
  6. Lipoma kondroid: Mereka kekuningan dan sebagian besar terlihat pada wanita. Situs mereka biasa adalah kaki, dan mereka yang mendalam.
  7. Lipoma pleomorfik: Mereka adalah jenis khusus dari lipoma sel spindle dan sebagian besar terlihat pada pria tua. Mereka diidentifikasi oleh sel-sel raksasa floret.
  8. Hibernoma: Lipoma jenis ini adalah tumor jaringan lemak atau jaringan adiposa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar